Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 86, Hari Ini Selasa 6 Juni 2023 : Namira Ingin Celakai Sakinah

Binsar Hutapea | 6 Juni 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 86, Hari Ini Selasa 6 Juni 2023 : Namira Ingin Celakai Sakinah

Kania tiba-tiba pergi ke dapur dan bertemu dengan Sakinah yang sedang bersama Angel. Kania terlihat cemberut. Dia mengakui bahwa handphone-nya rusak, jadi dia ingin meminjam HP Sakinah. Angel mulai curiga dan menawarkan Kania untuk menggunakan HP-nya saja. Namun, Kania mencoba menolak dengan kasar dan memaksanya untuk menggunakan HP Sakinah.

Kania pura-pura menelepon Farel, padahal yang sebenarnya dihubunginya adalah Namira. Kania menjauh dari Sakinah dan Angel untuk melaksanakan misinya mengirim pesan palsu kepada ibu kandung Sakinah. Kemudian, Kania menghapus riwayat panggilan dan pesannya agar Sakinah tidak merasa curiga.

Bu Lauza menerima pesan palsu dari nomor Sakinah dan segera menghubungi Namira. Bu Lauza benar-benar terkejut ketika Namira dengan terang-terangan mengaku bahwa dia sangat menginginkan Denis dan akan mencelakai Sakinah. Bu Lauza sangat terkejut.

Keesokan harinya, Bu Lauza yang masih khawatir dengan ancaman Namira segera menghubungi Sakinah sebagai ibu kandungnya untuk memastikan apakah benar Denis adalah pria yang Namira obsesikan. Sakinah tidak menyangka bahwa ibu kandungnya sudah mengetahuinya. Akhirnya, Sakinah menyadari bahwa semua ini adalah ulah Kania yang pura-pura meminjam HP-nya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait