Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 88, Hari Ini Kamis 8 Juni 2023 : Namira Khawatir Lauza Tahu Rahasianya

Binsar Hutapea | 8 Juni 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 88, Hari Ini Kamis 8 Juni 2023 : Namira Khawatir Lauza Tahu Rahasianya

Bu Lauza memutuskan untuk mengejar masuk ke dalam taman. Tidak lama kemudian, Bu Lauza terkejut saat ada tangan yang meraihnya. Di sinilah Namira merasa puas karena berhasil menjebak ibu kandung Sakinah. Bu Lauza tidak menyangka dengan taktik Namira, tetapi tetap bersikap tenang.

Bu Lauza kemudian justru tertawa dan mengatakan bahwa Namira yang salah, karena Bu Lauza mengawasi Sakinah karena mendapat cerita tentang ancaman dari Namira. Bu Lauza semakin yakin bahwa Andrew harus menceraikan Namira.

Sakinah dan Angel kemudian pergi ke rumah sakit untuk janji dengan dokter yang akan memeriksa Sakinah. Bu Lauza yang pura-pura tidak tahu keberadaan mereka akhirnya juga menyusul ke rumah sakit. Bu Lauza masih khawatir bahwa Namira mungkin akan mengetahui rahasianya lagi.

Namira juga curiga bahwa Bu Lauza pasti akan mengadu kepada Sakinah tentang pertemuan mereka. Sekali lagi, Namira diam-diam mengikuti Sakinah, Angel, dan Bu Lauza selama di rumah sakit. Namira mendapatkan ide licik lainnya. Ia menelepon Sakinah berkali-kali, namun Bu Lauza dan Angel mencegah Sakinah untuk menjawab panggilan tersebut.

Tidak berhasil menelepon Sakinah, Namira kemudian menelepon Angel. Bu Lauza panik karena Namira sudah memberitahu bahwa ibu kandung Sakinah sebenarnya ada di rumah sakit yang sama untuk mengawasi Sakinah. Bu Lauza pura-pura sakit kepala dan segera kembali ke mobil. Setelah sampai di mobil, Bu Lauza menjawab telepon yang ada di HP pribadinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait