Hari Ini Episode Terakhir Tajwid Cinta, Cut Syifa dan Harris Vriza Pamit

Indra Kurniawan | 14 Juli 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sudah perjalanan 8 bulan sinetron Tajwid Cinta. Sebulan setelah penayangannya diperpanjang oleh SCTV, sinetron produksi Ess Jay Studios dan Sinemart kali ini benar-benar berakhir. 
 
Keputusan mengejutkan dibuat SCTV. Hanya selang sehari setelah mengumumkan penayangan perdana sinetron Satu Cinta Dua Hati, SCTV menganulirnya. 

Sinetron yang dibintangi Titi Kamal, Lucky Perdana, Rifky Balweel, dan Eva Anindita ditunda penayangannya hingga batas waktu yang tak ditentukan. Penundaan tersebut dikarenakan SCTV mempertahankan Tajwid Cinta di slot pukul 16.45 WIB.

Namun kali ini Tajwid Cinta benar-benar tamat. Kabar berawal akhir pekan lalu dari pemilik akun Instagram seorang kru. Dalam postingannya dia memberi kabar kurang menyenangkan bagi penggemar Tajwid Cinta. 

Dia membagikan kalimat perpisahan dengan latar warna oranye. "TC MOHON PAMIT ... TRMKSH BUAT KALIAN SEMUA YG SLAMA INI SUDAH MENSUPORT TC SAMPAI DETIK INI...IZINKAN KAMI PAMIT DGN RASA HORMAT...SMPAI JUMPA DI NEXT JUDUL," ucap dia.

Tak disebutkan apa alasan dan kapan Tajwid Cinta berakhir. Awal pekan SCTV mengumumkan bahwa beberapa hari ke depan Tajwid Cinta memasuki episode-episode terakhir hingga Jumat (14/7) ini.

Harris Vriza ucap terima kasih kepada segenap kru, pemain, dan tim produksi Tajwid Cinta (instagram/harris vriza)

"Tajwid Cinta bukan sinetron biasa sudah selesai, dengan sukses. Terima kasih atas dukungan kepada Tajwid Cinta, bukan sinetron biasa," ucap aktor senior Anwar Fuady pada Live Instagram kemarin malam. 

Sang pemeran utama tak ketinggalan mohon pamit setelah menemani pemirsa dalam 8 bulan terakhir. Harris yang berperan sebagai Dafri mengucap terima kasih kepada semua kru, pemain, dan tim produksi yang telah membuat Tajwid Cinta menjadi sinetron luar biasa.

"Berat memang rasanya meninggalkan sesuatu yang udah kita bangun dari awal tapi kita harus belajar ikhlas, insyaAllah ada sesuatu yang lebih besar lagi di depan sana," ucap Harris dalam postingan di Instagramnya.

"Tajwid Cinta izin pamit dulu. Tapi ingat kita masih tayang sampai Jumat ini ya! So jangan lewati episode-episode terakhir kita, tetap stay tune jam 16.45 WIB di SCTV!" sambungnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait