Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 359, Hari Ini Senin 18 Maret 2024: Denis Ingin Hancurkan Hidup Bram

Binsar Hutapea | 18 Maret 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 359, Hari Ini Senin 18 Maret 2024: Denis Ingin Hancurkan Hidup Bram

Denis mengunjungi Ibu Sinta dengan peringatan tegas bahwa jika Pak Bram berusaha untuk melibatkan dirinya lagi, Denis tidak hanya akan melaporkan Pak Bram kepada polisi, tetapi juga akan mengambil langkah-langkah untuk menghancurkan hidup Pak Bram.

Sakinah dan Denis mengundang Bela Jojo dan anak-anak lainnya untuk makan malam sebagai pengganti perjalanan naik kereta gantung yang dibatalkan. Namun, tanpa disadari, mereka diikuti oleh anak buah Pak Bram yang diperintahkan untuk mengancam Denis. Kejadian itu menyebabkan Sakinah sangat ketakutan dan berisiko mengganggu keadaan kandungannya yang lemah, mungkin sampai mengakibatkan keguguran.

Di kafe tempat Denis dan Sakinah bersama anak-anak makan, anak buah Bram sengaja menciptakan kekacauan yang membuat Denis marah. Namun, anak-anak tidak terduga malah membantu melawan anak buah Bram, mengalahkan mereka dan menyelamatkan diri.

Kecemburuan Ibu Lauza terhadap Manda akhirnya memicu pertengkaran sengit antara mereka dan Pak Mario, dengan keduanya saling mengungkit masa lalu. Hal ini membuat Manda semakin merasa bersalah dengan kehadirannya di sana.

Saat Manda hendak pulang ke Bandung, dia terpeleset dari tangga dan mengalami cedera pada kakinya. Meskipun Ibu Lauza tidak peduli dan ingin Manda pergi, Andrew memutuskan untuk membawa Manda ke dokter. Dokter menyatakan bahwa Manda harus menggunakan tongkat selama 4-5 hari ke depan untuk pemulihan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait