Posan Tobing Pilih Astri Ulat Bulu daripada Dewi Perssik

Supriyanto | 12 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan drummer band Kotak, Posan Tobing kembali menciptakan lagu dangdut EDM, kali ini berjudul Pemenang Hati.

Lagu tersebut dipercayakan sepenuhnya kepada Astri Ulat Bulu, penyanyi pendatang baru asal Indramayu.

Posan selaku produser mengungkapkan tak sengaja bertemu Astri. Padahal, lagu Pemenang Hati diciptakan untuk dinyanyikan oleh Dewi Perssik.

"Awalnya lagu Pemenang Hati mau gue kasih ke Dewi Perssik tapi gue kasih dia. Karena gue percaya sama Astri. Semoga berhasil," ujar Posan Tobing di Pissa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/5).

"Gue pertama kali melihat dia (Astri), yakin kalau bakal jadi penyanyi hebat. Suaranya bagus banget, cocok dengan cengkok dangdut," tambah Posan Tobing.

Mendengar pujian Posan, Astri Ulat Bulu merasa tersanjung dipercaya menyanyikan lagu Pemenang Hati ciptaan drummer bertatto itu. Astri pun yakin Pemenang Hati akan diterima masyarakat luas. Apalagi, Posan sendiri sangat serius untuk mengenalkan Astri di industri musik tanah air.

"Insya Allah aku optimis aja, karena dibimbing sama bang Posan. Selama terus ditemani bang Posan, aku optimis sama lagu Pemenang Hati," tutur Astri.

Untuk mengenalkan Astri Ulat Bulu, Posan juga sudah mengatur strategi promosi. Astri akan ditempel dengan penyanyi dangdut senior dalam album kompilasi ciptaan Posan.

"Jadi untuk sekarang baru single buat Astri. Nanti ada banyak karya dangdut yang aku jalankan. Nanti ada album kompilasi karya Posan, di situ ada ada Eri Susan, Ira Swara, Dewi Perssik. Nah, nanti ada Astri Ulet Bulu juga, ada lagunya Astri," kata Posan Tobing.

Bahkan, sebagai rangkaian promosi lagu Pemenang Hati, Posan juga sudah mempersiapkan tour untuk Astri Ulet Bulu. Rencananya, dalam waktu dekat ini Astri Ulet Bulu akan menjalani tour Jawa, Bali, dan Sumatera.

"Kemarin tanggal 8 Mei, Pemenang Hati sudah diputar di radio seluruh indonesia. Nanti setelah puasa Astri udah aku siapkan tour Bali, Jawa, dan Sumatera. Sampe situ dulu promonya, habis itu baru promo di TV," pungkas Posan Tobing.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait