Beda Aksi Chris Pratt di Jurassic World: Fallen Kingdom - Avengers: Infinity War

Andira Putri | 6 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Pratt menjadi salah satu aktor tersibuk tahun 2018. Kedua filmnya, yaitu Jurassic World: Fallen Kingdom dan Avengers: Infinity War sama-sama dirilis pada musim panas.

Avengers: Infinity War tayang pada akhir April lalu. Sementara Jurassic World: Fallen Kingdom siap muncul di bioskop Indonesia mulai Rabu (5/6).

Meski keduanya dirilis saat musim panas, Chris Pratt tetap menghadirkan aksi berbeda untuk Jurassic World: Fallen Kingdom dan Avengers: Infinity War. Ini sesuai dengan penggambaran karakter masing-masing.

Chris Pratt memerankan Owen Grady dalam Jurassic World: Fallen Kingdom. Karakternya berprofesi sebagai pelatih dinosaurus jenis raptor. 

Owen Grady memiliki sifat berani sekaligus bebas. Gaya pakaiannya pun disesuaikan lewat pemakaian kaos lengan panjang serta celana kargo. 

Profesi pelatih dinosaurus membuat Owen Grady kerap membawa senjata pisau. Ini untuk berjaga-jaga jika dinosaurus mendadak susah diatur.

Di sisi lain, Owen Grady juga terbilang penyayang. Rasa kepeduliannya tinggi. Ini terlihat dari kedekatan Owen Grady dengan para raptor.

Sifat Owen Grady berbeda dari karakter Chris Pratt dalam Avengers: Infinity War, yaitu Star-Lord. Sosoknya merupakan anggota Guardians of the Galaxy. 

Jaket kulit merah serta helm khusus menjadi kostum favoritnya. Tidak lupa, Star-Lord senang membawa pistol laser untuk melawan musuh di luar angkasa.

Star-Lord cenderung lebih konyol dan cuek. Star-Lord senang melontarkan celetukan saat beraktivitas santai hingga melawan musuh. Kelucuan Star-Lord menjadi daya tarik utama karakternya.

Walaupun begitu, Star-Lord tidak lantas hadir sebagai sosok yang asal. Star-Lord tetap bertanggung jawab menyelesaikan tugasnya dalam Guardians of the Galaxy. Star-Lord juga setia kawan dimana ia tidak ragu menolong anggota kelompok lain.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait