Lama Vakum, Akankah Tamara Bleszynski Kembali Main Sinetron?

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Juni 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vakum selama hampir enam tahun membuat fans merindukan akting Tamara Bleszynski. Namun sayangnya, saat ini, Tamara Bleszynski masih fokus merawat putra bungsunya, Kenzou Leon, yang masih berusia tujuh tahun. 

"Sebenarnya lebih ke jadwalnya, bahwa bagimanapun saya seorang ibu, itu prioritas saya, karena anak saya masih kecil, butuh saya, buatkan PR lah. Main sinetron itu kan memakan waktu banyak," ujar Tamara Bleszynski, saat berkunjung ke tabloidbintang.com, Selasa (26/6). 

Mantan istri Mike Lewis itu pun tak memungkiri memang banyak yang menanyakan kapan dirinya kembali membintangi sinetron. "Banyak sih yang menanyakan lewat Instagram, tapi untuk full tiap hari belum ya," lanjutnya. 

Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya masih mendapat tawaran bermain sinetron. Tapi, sementara ini, aktris 43 tahun itu lebih memilih untuk bermain film yang waktunya lebih singkat dan fkeksibel.

"Ada sih (tawaran sinetron), cuma ya satu-satu dulu ya," ungkapnya. 

Sementara belum menerima tawaran sinetron, akting Tamara Blezsynski tetap bisa disaksikan di film terbarunya, Bodyguard Ugal Ugalan, yang akan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2018 mendatang. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait