Dulu Rayn Wijaya Malas Menonton Film Indonesia, Apa Alasannya?

Wayan Diananto | 2 Juli 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rayn Wijaya meluncurkan film terbaru, Tumbal The Ritual. Tampil di film horor bukan hal baru bagi Rayn Wijaya. Meski demikian, Rayn Wijaya menyebut Tumbal The Ritual memberinya pengalaman baru. Lokasi syuting film ini berada di Tegal, Jawa Tengah, dan Pengalengan, Jawa Barat. Tegal, kata Rayn Wijaya, sangat indah. Banyak persawahan.

"Serasa berada di pedesaan, udaranya sangat sejuk dan segar. Tanpa debu dan kemacetan. Menyenangkan melihat warga setempat beraktivitas. Sementara Pengalengan juga asyik karena lokasi syuting kami menghadap pegunungan dan pohon pinus," ungkap Rayn Wijaya dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Rayn Wijaya berharap film Tumbal The Ritual bisa merangkul setidaknya sejuta penonton. Karenanya, ia mempromosikan film ini lewat medsos. Meski sudah berkali-kali membintangi film horor, hati Rayn Wijaya sebenarnya condong ke drama dan komedi. Rayn Wijaya meminta penggemarnya untuk tidak meragukan kecintaannya terhadap film Indonesia.

Rayn Wijaya mengakui, "Dulu saya malas menonton film Indonesia karena alur ceritanya mudah ditebak, kebanyakan drama, dan tebakan saya soal ending film selalu benar. Sekarang, banyak film Indonesia yang bagus. Gambarnya bagus, unsur dramanya kuat, ending-nya enggak gampang ditebak. Banyak juga film Indonesia yang sukses di level Asia bahkan menembus Amerika."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait