Pertama Kali Konser di Jakarta, Celine Dion: Akhirnya Kami Berhasil Datang!

Andira Putri | 7 Juli 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion menggelar konser di Sentul International Convention Center pada Sabtu malam (7/7). Ini adalah konser perdana Celine Dion di Jakarta.

Celine Dion mengaku senang bisa menggelar konser perdana di Jakarta. Perasaan puas terlontar dari mulutnya ketika menyapa penonton di awal konser.

“Kami berhasil datang! Akhirnya kami berhasil datang! Ini adalah sesuatu yang menakjubkan,” kata Celine Dion diikuti oleh tepuk tangan serta teriakan histeris penonton.

Celine Dion mengaku tidak tahu mengapa baru bisa menyambangi Jakarta sekarang. Sambil bercanda, Celine Dion mengeluhkan lokasi tempat tinggalnya di Kanada.

“Jangan tanya mengapa saya begitu lama datang ke sini. Saya tinggal begitu jauh,” ujar Celine Dion. Jawaban Celine Dion sontak membuat penonton tertawa.

Celine Dion kemudian berterima kasih atas dukungan penggemar Indonesia. Celine Dion senang mereka sudah menemaninya sejak awal karier.

“Terima kasih atas semua semangat kalian dari tahun ke tahun. Hal paling penting adalah terima kasih sudah bersama kami malam ini,” lanjut Celine Dion.

Dalam konser perdana di Indonesia, Celine Dion tampil membawakan sejumlah lagu hits sepanjang kariernya. Contohnya adalah "Because You Loved Me", "The Power of Love", dan "That’s The Way It Is".

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait