5 Tahun Vakum, Ini Alasan Christian Sugiono Membintangi Film Lagi

Andira Putri | 12 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono kembali tampil dalam film layar lebar tahun 2018. Christian Sugiono menjadi pemeran utama film Sabrina yang tayang di bioskop mulai Kamis (12/7).

"Terakhir gue main film itu (sebagai pemeran utama) 2012 - 2013. Itu sudah lama hampir lima tahun lebih. Kenapa (belum main film)? Karena memang lagi sibuk dengan pekerjaan yang lain. Waktunya masih susah untuk dicari," tutur Christian Sugiono di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Christian Sugiono sibuk mengembangkan diri di bidang lain selama lima tahun vakum. Meski begitu, tawaran film terus berdatangan kepada Christian Sugiono. Genre dan perannya seragam sehingga Christian Sugiono enggan mengambil tawaran tersebut.

"Sebenarnya ada banyak film yang ditawarin. Tapi ketika gue baca scriptnya, kurang lebih itu-itu lagi. Gue sudah memerankan lebih dari 10 film. Kalau misalkan menawarkan gue bukan hal yang baru seperti drama lagi terus perannya cowok yang kayak gitu lagi itu kurang menantang," terang Christian Sugiono.

Hati Christian Sugiono baru tergerak setelah membaca naskah Sabrina. Christian Sugiono langsung tertarik dengan jalan ceritanya. Christian Sugiono juga merasa Sabrina memiliki potensi sukses. Ini karena film sebelumnya, yaitu The Doll 2 sukses meraih lebih dari 1.200.000 penonton tahun 2017.

"Ketika gue coba baca skenario, sudah kebayang filmnya seperti apa. Kalau gue sebagai pemain, membaca skenarionya nggak berasa atau ingin balik halamannya terus tuh agak basi. Gue melihat ini ada potensi untuk sukses juga. Sudah ada captive audience dimana mereka bakal nonton lagi," tutup Christian Sugiono.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait