Jadi Istri Christian Sugiono di Film, Luna Maya Sempat Merasa Ini ke Titi Kamal

Andira Putri | 11 Juli 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya kembali beradu akting dengan Christian Sugiono. Mereka dipasangkan sebagai suami istri dalam film Sabrina yang tayang mulai Kamis (12/7).

Meski sudah berulang kali terlibat proyek sama, Luna Maya tetap merasa tertantang saat berakting dengan Christian Sugiono. Ini karena mereka harus mengubah interaksi untuk kepentingan film.

"Membangun chemistry dari kita biasanya berteman terus menjadi suami istri itu memang butuh effort," kata Luna Maya dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Tantangan lain muncul ketika Luna Maya teringat Titi Kamal. Luna Maya sempat merasa tidak enak karena Titi Kamal merupakan istri Christian Sugiono dalam kehidupan nyata.

"Aku berpikir, 'Aduh nggak enak sama Titi nih'. Cuma kalau ada pemikiran seperti itu, aku yakin akan ganggu akting kita. Aku mencoba untuk buang itu jauh-jauh," lanjut Luna Maya.

Alhasil Luna Maya memutuskan untuk membagi pikirannya. Christian Sugiono yang muncul dalam Sabrina tentu berbeda dengan sosoknya di dunia nyata.

"Kalau selesai syuting, Tian punya Titi terus Titi punya Tian. Kalau di set selama sebulan ini, Aiden (nama karakter Christian Sugiono) adalah suami Maira (nama karakter Luna Maya). Fokus kesitu aja," pungkas Luna Maya.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait