Terlibat di Teaser Milly & Mamet, Rivat Sungkar: Kayak Disambar Geledek

Altov Johar | 6 Juli 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rivat Sungkar antusias Sissy Priscillia kembali main film layar lebar untuk judul Milly & Mamet. Namun rasa antusias itu sedikit terganggu karena dirinya diminta ikut terlibat di teaser film tersebut.

"Saya kayak disamber geledek jam 12 siang. Soalnya saya enggak pernah sama sekali punya pengetahuan apa pun di dunia ini," ungkap Rivat Sungkar di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Meski berat, Rivat Sungkar tetap menjalaninya. Hal itu dilakukan sebagai dukungannya terhadap Sissy Priscillia, yang kembali menekuni dunia akting. Hanya saja, Rivat Sungkar sempat kesulitan saat harus membaca skrip dan berakting di depan kamera.

"Niat saya ya mau support istri saya kembali ke dunia yang sudah dia jalani. Jadi saya berbesar hati, dan alhamdulillah bersama Meira, Sissy, Dennis, disupport banget," ujarnya.

"Yang saya enggak tahan pas saya latihan saya harus baca skrip yang engga enggak pernah dilakukan. Saja juga harus pura-pura ngomong di depan kamera," tambah Rivat Sungkar.

Pada dasarnya, Rivat Sungkar menggemari pasangan karakter Milly dan Mamet yang diperankan istrinya, Sissy Priscillia, dengan Dennis Adhiswara. Dia menilai, karakter tersebut sudaj sangat melekat di diri Sissy Priscilla dan Dennis.

"Dengan karakter yang memang dia kuasai plus juga Dennis yang memang memerankan Mamet yang sangat lucu. Saya ngefans dengan dua karakter itu, makanya saya support," ucap Rivat Sungkar.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait