3 Film yang Dibintanginya Tayang Berdekatan, Ario Bayu: Ini Bukan Kerasukan

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ario Bayu termasuk aktor laris di 2018 ini. Hal itu terlihat dia mendapat banyak tawaran film. Dan dalam rentang waktu yang berdekatan, 3 film yang dibintanginya tayang di bioskop.

Sebut saja ada film 22 Menit dan Buffalo Boys yang tayang pada 19 Juli 2018 lalu. Dalam waktu dekat satu filmnya juga bakal tayang di berbagai bioskop Tanah Air. Yaitu film garapan Hanung Bramantyo berjudul Sultan Agung.

"Sebenarnya enggak ada di ekspetasi sih. Film Buffalo Boys itu kan sempat dapat jadwal, tanggal 19 dan film 22 Menit juga tanggal 19 kan. Nanti Agustus enggak sampai sebulan ada Sultan Agung juga mau keluar," terang Ario Bayu di bilangan Senayan, Jakarta Rabu (25/7).

Tiga film yang dibintanginya tayang dalam waktu berdekatan, Ario Bayu mengaku bangga sekaligus takjub. Karena tidak pernah terbayang sebelumnya ketiga filmnya bakal tayang dalam waktu hampir bersamaan.

"Ya itu saya sedikit takjub, akhirnya semua  film-film ini waktu tayangnya dalam waktu berdekatan. Itu bukan kemauan saya ya, enggak tahu tuh tim produser yang buat," papar Ario Bayu.

"Juli ini sudah keluar Buffalo Boys, 22 Menit. Sebenarnya jeda waktu (syuting) nya cukup panjang, cukup lama. Sebenarnya ini bukan kerasukan," imbuhnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait