Addie MS Siap Bawakan Sountrack Film Terfavorit di Konser Musik Orkestra

Romauli Gultom | 27 Juli 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Addie MS dan Twilite Orchestra mempersembahkan konser musik berkelas dengan tema Symphony Under The Stars yang digelar di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang, Sabtu (28/7) pukul 19.00 WIB.

Mengusung tema Movie Fest, Addie MS bersama 40 musisi Twilite Orchestra akan tampil membawakan sountrack film terfavorit baik dari dalam maupun luar negeri diantaranya adalah  Beauty and the Beast, The Avengers, Star Wars, dan 13 musik soundtrack film lainnya yang akan dikemas dengan musik orkestra. 

Symphony Under The Stars menjadi istimewa karena merupakan konser orkestra pertama Addie Ms di Avenue of The Stars. Dari 500 kursi yang disiapkan Lippo Mall Kemang yang dijual dengan harga Rp. 500.000,00 hingga Rp. 750.000,00 telah terjual habis pada 7 hari sebelum penyelenggaraan. 

Panggung seluas 18 x 9 Meter disiapkan untuk konser ini dan beberapa ornamen seperti giant biola yang ditempatkan di pintu masuk lokasi acara untuk memberikan nuansa musikal pada lokasi acara. Keberadaan giant screen dengan ukuran 9 x 6 M yang terletak tepat di belakang panggung akan menambah konser orkestra yang diselenggarakan kali ini tampil spektakuler. 

Addie MS mengatakan, Symphony Under The Stars merupakan konser musik orkestra yang dilakukan di tempat outdoor karena ingin menampilkan sajian musik orkestra yang lebih santai dan informal, sehingga akan berbeda jika diselenggarakan di area indoor.

"Sebuah musik jika dinikmati dengan cara yang santai akan lebih menyenangkan. Tampil di outdoor juga menjadi tantangan bagi musisi karena banyak faktor yang akan mempengaruhi seperi angin, bunyi-bunyi yang akan terdengar di sekitar area yang dapat menganggu konsentrasi musisi, dan hampir pasti tidak ada suara gema yang kita butuhkan, sehingga penyetelan sound system, kepekaan pendengaran dan koordinasi antar musisi sangat diperlukan pada konser outdoor saya kali ini," kata Addie MS.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR Lippo Malls Indonesia menambahkan, Avenue of The Stars merupakan one stop entertainment dan menjadi favorit destination untuk setiap penyelenggaraan kegiatan bergengsi seperti parade budaya, Nobar dan juga kegiatan musik seperti yang kita siapkan kali ini yaitu Symphony Under The Stars. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait