Tampil di Opening Asian Games 2018, Maruli Tampubolon Tak Merasa Hebat

Supriyanto | 20 Agustus 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maruli Tampubolon tak menyangka ditunjuk langsung oleh Head Creative Director Opening Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama untuk menjadi tokoh Gajah Mada dalam teaterikal Opening Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Sabtu (18/8) kemarin.

Padahal, menurut Maruli Tampubolon ada banyak selebriti dengan prestasi luar biasa yang bisa tampil di ajang pesta olah raga terbesar di Asia, memerankan Patih Gajah Mada.

"Bisa terpilih saya rasa itu pilihan Tuhan. Ada orang-orang seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Chicco Jerikho, dan lain-lain. Tapi nggak tau kenapa mereka memilih saya. Head Creative Director, Wishnutama memilih saya," ungkap Maruli Tampubolon kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/8).

Meski terbilang sukses, dan menjadi sorotan karena menunjukan bentuk tubuh yang atletis, Maruli tak mau besar kepala.

"Bukan merasa hebat, tetapi menurut saya memang desain dari Tuhan," kata Maruli Tampubolon.

Saat pertama dikabari, Maruli Tampubolon sempat merasa minder karena yang bisa diberikan untuk berpartisipasi adalah bernyanyi. Kemudian, Wishnutama menempatkan Maruli menjadi Gajah Mada yang mempersatukan bangsa.

"Sedikit dilematisnya, saya lihat Asian Games acara terbesar yang Indonesia lakukan dalam skala internasional. Terus, Maruli kepilih sebagai talent untuk sumbangsih. Saya nanya, ngapain nih? Saya mikir akan nyanyi, karena yang bisa saya lakukan itu," beber Maruli Tampubolon.

"Saya enggak bisa mikir, dalam bentuk apa lagi sumbangsih saya untuk Indonesia dengan talent yang saya punya," pungkas Maruli Tampubolon.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait