Lagu Vidi Aldiano - Sheryl Sheinafia - Jevin Julian Usung Format Video Vertikal

Altov Johar Sabtu, 15 September 2018 15:30:00
Vidi Aldiano - Sheryl Sheinafia - Jevin Julian Usung Format Vertikal di Video Klip I Dont Mind (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano dan Jevin Julian resmi merilis video klip single kolaborasi mereka berjudul "I Dont Mind". Berbeda sari video klip kebanyakan, mereka mengusung konsep vertikal yang merupakan fitur baru di video berbagi Youtube.

Diakui Vidi Aldiano, pemilihan vertikal pada video klipnya untuk memudahkan pengguna telepon genggam saat menikmati video klip tersebut. Terlebih, lagu itu  menyinggung isu tentang media sosial. 

"Lagu 'I Dont Mind' ini intinya tentang isu yang ada di sosial media, tentang kayak sosial media bullying dan segala macam. Karena sosial media juga kebanyakan diakses dari handphone," jelas Vidi Aldiano di kawasan Kemang, Jakara Selatan, Jumat (14/9). 

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Handphone itu kebanyakan vertikal, jadi kita memang konsepinnya kayak yang masuk akal video klipnya bentuknya vertikal. Jadinya lebih terhubung ke sosial media dan smartphone," lanjut Vidi Aldiano. 

Sheryl  menambahkan, dirinya, Vidi dan Jevin sepakat jika lagu dan pesan video klipnya dapat tersampaikan lewat telepon genggam. Sebab, telepon genggam sudah menjadi barang wajib yang selalu dibawa setiap harinya.

"Sebenarnya sih kita merasa bahwa kita ingin angkat isu yang relatable, dan salah satu platform yang sekarang menjadi lahan buat orang berekspresi atau bebas berpendapat itu di sosial. Lewat handphone kita sendiri, kita merasa bisa memberi mereka tanpa harus mereka kayak full screen terus balik handphone-nya," ujar Sheryl Sheinafia. 

Single kolaborasi Vidi Aldiano, Shery Sheinafia dan Jevin Julian ini sendiri sudah dirilis sejak 5 Agustus lalu. Sementara video klip "I Dont Mind" dirilis besok (16/9), di akun Youtube Vidi Aldiano.

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.