Jadwal Liga Champions: Real Madrid Vs AS Roma

TEMPO | 19 September 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Real Madrid akan menjamu AS Roma pada laga pembuka grup G pada Kamis dini hari nanti. Laga ini akan mengawali karir Julen Lopetegui di Liga Champions.

Real Madrid mendapatkan hasil kurang memuaskan pada laga terakhir mereka. Akhir pekan lalu, Los Galacticos yang melakukan rotasi pemain hanya bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao.

Menghadapi AS Roma, Real Madrid dipastikan bisa menurunkan skuad terbaiknya. Gelandang Casemiro yang masuk sebagai cadangan pada laga melawan Bilbao dipastikan bisa bermain. Demikian juga dengan Luka Modric dan Gareth Bale yang tak bermain penuh pada laga itu.

Selain laga Real Madrid vs AS Roma, Liga Champions malam nanti juga akan diisi oleh laga Manchester City vs Olympique Lyon. Ini akan menjadi penanda kembalinya Lyon berkompetisi di ajang tertinggi di benua Eropa tersebut setelah beberapa musim absen.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga akan kembali ke Spanyol. Bersama Juventus, Ronaldo akan menghadapi Valencia yang di awal musim ini tampil kurang baik di Liga Spanyol.

Berikut jadwal Liga Champions Rabu malam hingga Kamis dini hari nanti:
Rabu, 19 September 2018
23.55 WIB - Ajax Amsterdam vs AEK Athens (RCTI)

Kamis, 20 September 2018
02.00 WIB - Real Madrid vs AS Roma (RCTI)
02.00 WIB - Benfica vs Bayern Muenchen
02.00 WIB - Manchester City vs Olympique Lyon
02.00 WIB - Viktoria Plzen vs CSKA Moskwa
02.00 WIB - Young Boys vs Manchester United
02.00 WIB - Valencia vs Juventus.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait