Bersaing dengan Rizky Febian, Kunto Aji Pesimis Bawa Pulang Piala AMI Awards 2018

Altov Johar | 20 September 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kunto Aji menjadi salah satu nomine Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Ia akan bersaing dengan beberapa penyanyi kenamaan seperti Rizky Febian dan Maliq D'Essential untuk kategori lagu terfavorit.

Kunto Aji mengaku tak mematok target membawa pulang piala AMI Awards 2018. Apalagi mengingat pesaingnya yang memiliki karya bagus-bagus. Masuk sebagai nominasi saja sudah menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

"Hahaha, optimis enggak ya? Susah sih kayaknya. Karena ada Maliq terus ada Rizky Febian dan segala macam. Saingannya bagus-bagus semua," ujar Kunto Aji di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9).

Ini bukan kali pertama Kunto Aji menjadi nominasi AMI Awards. Namun ia tak menampik, selama ini belum pernah memenangkam satu kategori pun dari ajang prestisius bagi insan musik di Indonesia.

"Saya enggak ingat sih (sudah berapa kali). Tapi kalau yang menang saya belum pernah dapat sih. Saya cuma nominator aja," akunya.

Meski bersaing dengan nama-nama beken, Kunto Aji tetap berharap bisa menang di tahun ini. Namun dia tak ingin menjadikannya sebagai sebuah keharusan.

"Kalau menang pasti pengin, cuma saya enggak terlalu yang harus jadi target untuk menang. Paling enggak nominasi itu juga sudah wah, keren nih masuk nominasi," ujar Kunto Aji.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait