Bukan Glamor, Kunto Aji Sebut Selebgram Tasya Farasya Humoris

Andira Putri | 5 April 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kunto Aji menuturkan kesannya terhadap selebgram Tasya Farasya. Pertemuan mereka terjadi ketika Tasya Farasya menggelar pesta pernikahan dengan Ahmad Assegaf di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat pertengahan Februari kemarin.

Dalam pesta pernikahan Tasya Farasya, Kunto Aji diminta tampil sebagai salah satu pengisi acara. Kunto Aji pun sempat membawakan sejumlah lagu hits miliknya.

Kunto Aji kemudian melontarkan pujian terhadap Tasya Farasya. Kunto Aji menilai selebgram ini sebagai sosok humoris. 

“Orangnya lucu. Humoris lah. Pas ngobrol dan lihat personality-nya di media sosial, dia memang orangnya enggak jaim,” kata Kunto Aji setelah konferensi pers Indonesian Choice Awards 5.0 di The East, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Sisi humoris Tasya Farasya terbilang mengagetkan. Pasalnya, sosok Tasya Farasya selama ini lebih dikenal sebagai salah satu selebgram bergaya glamor. Ini terlihat dari kemewahan pernikahannya dengan Ahmad Assegaf yang mengusung berbagai konsep.

Selain humoris, Kunto Aji juga senang melihat apresiasi Tasya Farasya terhadap lagu-lagunya. Selebgram ini sudah lama menyukai lagu-lagu Kunto Aji. Bahkan Tasya Farasya turut menggemari lagu-lagu Kunto Aji yang tidak populer.

“Apa yang dia suka itu lagu-lagu yang bukan populer banget. Ada beberapa lagu yang sering muncul di radio terus ada beberapa yang segmented. Saya senang karena segmennya masuk,” tutup Kunto Aji.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait