Terjual Lebih dari 100 Ribu Eksemplar, Novel Rentang Kisah Difilmkan

Ari Kurniawan Senin, 8 Oktober 2018 08:30:18

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures akan memproduksi film yang diadaptasi dari novel best seller berjudul Rentang Kisah, karya penulis muda Gita Savitri. Novel Rentang Kisah sejauh ini sudah terjual lebih dari 100 ribu eksemplar. 

Gita, yang kini tinggal di Jerman, mengaku tidak pernah bermimpi untuk menjadi penulis, apalagi karyanya akan diangkat ke layar lebar. 

“Kalau tidur, mimpi saya paling bagus jatuh dari tebing, satu panggung sama Trio Kwek Kwek , atau ketemu sama artis Korea. Tidak pernah bermimpi untuk nuilis buku terus diterbitin sama Gagas Media udah gitu dibikin film sama Falcon Pictures. Tapi ini adalah kenyataan, Rentang Kisah akan ada filmnya,” ujar Gita, dalam keterangan persnya.

Sebelum namanya dikenal sebagai penulis Novel, Gita Savitri awalnya adalah seorang YouTuber yang berpengaruh di Indonesia. Gita melanjutkan kuliahnya di Universitat Berlin, Jerman. 
Pengalaman hidupnya selama di Jerman membuat penerbit meliriknya untuk dijadikan sebuah novel. 

Novel Rentang Kisah menceritakan bagaimana pengalamannya kuliah di Jerman, termasuk berbagai permasalahan personal lainnya seperti tujuan hidup serta hubungan dengan ibunya. 

Pengalaman bersama ibunya itu yang mengajarkan Gita untuk hidup mandiri di negara baru. Selama lebih dari 7 tahun, ia tinggal di Jerman dan berhasil mengubah dirinya sendiri, agamanya, dan memahami untuk apa dirinya ada didunia.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan Falcon Pictures kembali menunjukkan komitmennya untuk mengangkat karya-karya terbaik dari generasi muda Indonesia ke media layar lebar. 

"Selain ceritanya yang menarik, Rentang Kisah merupakan novel best seller yang sudah laku lebih dari 100 ribu eksemplar dan sudah dicetak ulang sebanyak 9 kali. Tentunya ini sebuah prestasi yang luar biasa untuk novel ini," ujar Frederica.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.