Setelah 15 Tahun, Titi DJ Dipersatukan Lagi dengan Reza Artamevia

Ari Kurniawan | 16 Oktober 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah belasan tahun, Titi DJ dan Reza Artamevia kembali dipersatukan di satu panggung. Titi dan Reza bakal hadir di konser bertajuk The Best of 2 Diva di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta. 

Reza Artamevia awalnya tidak tahu bakal sepanggung dengan Titi DJ. "Senang banget ya. Dulu kami cukup sering sepanggung, terakhir kali mungkin 15 tahun lalu. Saya pernah kolaborasi di album Mbak Titi, begitu juga sebaliknya," ungkap Reza Artamevia, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Titi DJ juga merasakan antusiasme yang sama. Titi ingin menggunakan kesempatan berharga ini untuk membuat kolaborasi khusus dengan Reza Artamevia.

"Mesti ada satu atau dua lagu yang kita kolaborasi. Belum tahu apa lagunya, yang pasti ada. Kami pengen bikin tamu yang dateng terkesan," tutur Titi DJ. 

Titi DJ yakin konsernya nanti akan sangat seru dan penuh kehangatan. Sebab, kata Titi, dirinya dan Reza sudah sangat kompak dan senang bergurau. 

Hal senada diungkapkan Reza Artamevia. "Kami memang sama-sama 'gokil' ya. Sama-sama Gemini. Kami juga punya mantan yang sama," seloroh Reza lantas tertawa.

"Yang harusnya siap-siap repot adalah yang ngiringin kita nanti. Karena pasti akan banyak maunya," imbuh Reza Artamevia

Pihak penyelenggara konser The Best of 2 Diva mencetak 1500 tiket yang terbagi dalam empat kategori. Untuk harga dimulai dari 450 ribu rupiah.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait