Joshua Suherman Menyebut Ada 183 Titik Ketawa di Film Terbarunya

Wayan Diananto | 18 Oktober 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu ini, Joshua Suherman (25) merilis film terbaru, Generasi Micin Vs Kevin. Dalam film arahan sineas Fajar Nugros itu, Joshua Suherman memerankan Dimas, teman sepermainan Kevin (Kevin Anggara) yang menyukai musik K-Pop. Dimas siswa SMA kelas tiga IPA. Secara karakter, dia terlihat cerdas. Main film komedi bukan pengalaman baru bagi Joshua Suherman. Meski demikian, ia tetap merasa Generasi Micin Vs Kevin menantang.

"Yang membuat saya tertarik dengan Dimas yakni, karakternya sangat mungkin terkoneksi dengan remaja kebanyakan. Bedanya dengan Yowis Ben, film ini menggunakan bahasa Indonesia dan lebih Jakarta. Ada 183 titik ketawa dalam durasi 1 jam 30 menit. Jadi sangat lucu. Saya beralih ke komedi, karena genre itu lebih banyak duitnya, ha ha ha!" seloroh Joshua Suherman dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Diakui Joshua Suherman, generasi micin masih identik dengan kurang wawasan, (maaf) bodoh, dan seterusnya. Padahal tidak 100 persen demikian. Banyak juga anak muda yang suka makanan berbumbu micin namun tetap berprestasi di sekolah. Stigma ini, menurut Joshua, perlu diluruskan.

"Saya sendiri suka makanan mengandung micin. Bukan berarti saya lantas tidak cerdas, Kecerdasan teman-teman di bawah saya. Jadi saya memperbanyak makan micin untuk menurunkan level kecerdasan, agar kami bisa satu frekuensi dan obrolan kami menjadi lebih receh, ha ha ha," canda Joshua Suherman.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait