Beradegan Laga di Foxtrot Six, Rio Dewanto Tak Gunakan Jasa Stuntman

Altov Johar | 27 Oktober 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto senang dipercaya bermain di film Foxtrot Six. Apalagi film yang rencananya tayang pada 2019 nanti itu merupakan projek kolaborasi antara produser Hollywood dengan Indonesia.

Menampilkan adegan laga menjadi salah satu tantangan bagi Rio Dewanto bermain di film Foxtrot Six. Sebab Rio tak memiliki latar belakangang atlet yang harus menampilkan gerakan beladiri. Meski begitu, Rio mengaku tak menggunakan jasa stuntman.

"Gue bukan atlet martial art tapi ingin kasih lihat kalau gue mampu. Randy menyediakan stunt tapi dia tidak kerja, hanya mendampingi. Koreo yang dia buat, semua treatment, bagus," kata Rio Dewanto di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (26/10).

Beryukur Rio Dewanto tak mengalami cedera selama proses syuting berlangsung. Menurutnya, Mario Kassar serta dua produser lainnya, Randy Rompies dan Wanyi Hindrawan, memperhatikan berbagai hal, mulai dari koreografi, asupan nutrisi, dan pola latihan. 

"Film ini standar film Hollywood banget. Gue enggak pernah main film Hollywood sih, tapi dari yang gue tahu sih begitu. Semoga bisa jadi benchmark film Indonesia, ya. Kita shooting aja maksimal 12 jam dan itu menjaga mood dan fokus pemain banget," ungkap Rio Dewanto. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait