Siap Tampil di MAMA 2018, Marion Jola Sindir Haters

Christiya Dika Handayani Rabu, 14 November 2018 19:40:46
Kini giliran Marion Jola yang akan tampil di Mnet MAMA 2018 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan tahunan di Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan kembali dimeriahkan oleh artis Indonesia. Setelah Agnez Mo yang sukses menggebrak panggung MAMA 2017 lalu, kini giliran Marion Jola yang akan tampil di Mnet MAMA 2018.

Kabar ini diketahui dari cuitan akun Twitter resmi Mnet MAMA. Dibagikan pada Senin (12/11), penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu berada dalam daftar pengisi acara yang akan tampil di ajang penghargaan tersebut.

"[#2018MAMA] Line-up Artist Announcement #MarionJola in <2018 MAMA PREMIERE in KOREA> Please look forward to a wonderful performance at <2018 MAMA PREMIERE in KOREA>," begitu cuitan akun Twitter @MnetMAMA.

Kesempatan tampil dalam acara MAMA 2018 ini tentu merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Marion Jola. Lewat Instagram pribadinya, wanita asal Kupang ini mengungkapkan reaksinya atas kabar tersebut. Membagikan fotonya yang tengah memegang ponsel sambil menjulurkan lidah, Marion Jola menuliskan sindiran untuk haters atau para pembencinya.

"Reaksiku untuk line-up MAMA 2018 di Seoul, haters menyingkirlah dari jalanku, aku sedang menuju kesuksesan, kerja kerasku terbayar, kalian para haters selalu mengatakan hal buruk terhadapku tapi cinta Jesus di atas segalanya," tulis Marion Jola dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya, Rabu (14/11). 

Marion Jola rencananya bakal memeriahkan pembukaan MAMA 2018 di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, pada 10 Desember. Nantinya Marion Jola akan satu panggung dengan boyband Wanna One dan Stray Kids.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.