Gara-gara Lagu Ini, Raisa Jadi Percaya Diri Disebut Sebagai Pencipta Lagu

Abdul Rahman Syaukani | 22 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser tunggal Raisa Andriana yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (21/11) malam, dihadiri ribuan penonton. Semua sudut ruangan dipenuhi para penonton.

Di sela konser tunggalnya yang mengusung tema Fermata: Intimate Concert, Raisa mengatakan bahwa dirinya percaya diri disebut sebagai pencipta lagu setelah berhasil merampungkan lagu berjudul Jatuh Hati.

"Ini lagu favorit aku di atas panggung, judulnya Jatuh Hati. Semenjak aku menulis lagu ini, aku baru pede disebut penulis lagu," tutur Raisa yang tak lama kemudian menyanyikan lagu tersebut.

Namun sebelum dia menyanyikan lagu Jatuh Hati, Raisa lebih dulu meminta para penontoin untuk menyalakan flash di handphone masing-masing.

Raisa kemudian melanjutkan menyanyinya dengan membawakan lagu Serba Salah. Menurut penuturannya, lagu tersebut merupakan lagu pertama yang diciptakannya.

"Dulu enggak merasa bisa nulis lagu, ini lagu pertama yang aku tulis. Serba Salah. Dulu enggak pakai vocal director, bukannya enggak mau tapi enggak ngerti. Demo bikin lagu ke radio ternyata banyak yang suka. Ke luar kota pertama kali ke Makasssar, banyak yang suka. Terima kasih buat yang dengerin lagu aku dari Serba Salah," papar Raisa.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait