Ernest Prakasa Menganggap Milly dan Mamet Sebuah Beban

Areta Tubarila Selasa, 4 Desember 2018 20:10:00
Ernest Prakasa Menganggap Milly dan Mamet Sebuah Beban

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa dipercaya untuk menulis sekaligus menyutradarai film berjudul Milly dan Mamet. Film Milly dan Mamet dibintangi oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara sebagai pemeran utama. Film spin off dari Ada Apa dengan Cinta? ini menceritakan tentang kisah rumah tangga Milly dan Mamet yang mempunyai permasalahan, tetapi bisa dilalui dengan kekompakkan dan komunikasi yang baik.

Ernest Prakasa menganggap film Milly dan Mamet adalah sebuah beban. “Beban karena akan punya ekspetasi tinggi dan ini bagian dari dunianya Ada Apa dengan Cinta sebuah brand yang besar sekali,” ujar Ernest Prakasa saat melakukan media visit Milly dan Mamet ke kantor Tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan (30/11).

“Gimana caranya membuat film yang tetep punya trademark aku pribadi dari segi cerita dan segi rasa, tapi pada saat bersamaan bisa memenuhi standar orang lain untuk sebuah karya di dunia Ada Apa dengan Cinta,” lanjut Ernest Prakasa.

Ernest lebih mengutamakan drama dibanding komedi dalam film Milly dan Mamet. “Pembagian drama dan komedi sih mengalir dengan senatural mungkin. Tentunya saat menulis gua utamakan dramanya dulu, tapi komedinya kita sesuaikan dengan ruang yang ada. Komposisinya kurang lebih gua bikin seimbang mungkin antara drama dan komedi,” ujar Ernest Prakasa.

Terlepas dari beban tersebut, Ernest Prakasa tidak merasa kesulitan untuk menyatukan karakter Milly dan Mamet. Menurutnya chemistry antara Milly dan Mamet sudah menyatu.

(are / wida)

Penulis Areta Tubarila
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.