Film Asal Kau Bahagia Disambut Positif, Band Armada Ikut Gembira

Ari Kurniawan | 28 Desember 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penayangan hari pertama film Asal Kau Bahagia mendapat sambutan positif dari pecinta film Indonesia. 

Tiket film yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana, terjual habis di sejumlah bioskop.

Kabar tersebut disambut suka cita oleh orang-orang yang berada di balik film Asal Kau Bahagia. Termasuk band Armada. Film produksi Falcon Pictures itu memang diangkat dari salah satu karya fenomenal band yang digawangi oleh Rizal, Mai, Andit, dan Endra.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah nonton film Asal Kau Bahagia. Kita happy banget. Kerja keras mas Rako Prijanto, Aliando, Dewa, Aurora dan Falcon Pictures mendapatkan apresiasi yang luar biasa,” ujar Rizal, 
usai nonton bareng film Asal Kau Bahagia di One Bell Park XXI, Kamis (27/12).

Hal senada juga disampaikan pemain gitar Armada, Mai. Ia berharap, pecinta film Indonesia yang sudah menonton mau menonton kembali film Asal Kau Bahagia. 

"Ini film bagus banget. Semoga yang sudah nonton besok mau nonton lagi, dan mau mempromosikan ke teman-temannya. Mudah-mudahan bisa sampai 8 juta penonton,” harapnya.

Film Asal Kau Bahagia diperankan oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, dan Sari Koeswoyo. Gala premiere film ini dilakukan di kapal pesiar mewah, beberapa waktu lalu.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait