Karakter Arumi Muncul di Anak Langit SCTV, Netizen Protes Sutradara

Christiya Dika Handayani Senin, 11 Pebruari 2019 20:40:23
Stefan William, bintang sinetron Anak Langit. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Anak Langit SCTV memperbarui pemainnya. Sinetron yang dibintangi Stefan William ini menghadirkan karakter baru bernama Arumi yang diperankan Esta Pramanita.

Namun tampaknya kehadiran Esta kurang diterima para penggemar Anak Langit. Pasalnya, terlihat di salah satu akun fanbase sinetron tersebut yakni @anaklangit.official, banyak netizen yang memprotes kemunculan Arumi.

Diceritakan, Arumi menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella). Ia berusaha mencuri perhatian Hiro. Hal ini dirasa membuat jalan cerita Anak Langit berubah karena kemunculan pelakor atau perebut suami orang ini.

Di postingan yang diunggah pada 2 Februari 2019 lalu itu, terlihat Ayumi memperkenalkan dirinya ke Milka dan keluarga. Ia pun berterima kasih pada Milka yang telah memperbolehkan Hiro menjadi bodyguard-nya.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan bernada protes. "Gw males banget sama ayumi cerita jadi tidak seru lagi suruh ayumi pergi aja," komentar netizen. "Kenapaa sih Ada Pemain Baru Lagi Ayumi, jdi Gajebo iih film teh,, ini tuh Ceritaya PELAKOR," timpal netizen lainnya.

Protes itu rupanya tak hanya terlihat di akun fanbase tersebut, di akun Instagram SCTV sejumlah netizen melontarkan protes yang sama. Bahkan mereka turut mendesak sutradara Akbar Bhakti untuk kembali mengubah jalan ceritanya.

"Ini sinetron anak langit apa orang ke 3 ya @sctv @akbar__bhakti @sinemart_ph konfliknya PHO mlu kaya gk ada konflik lain," kata netizen. "Sinetron AL semakin ngawur ceritanya. Knp harus PHO trs sih konfliknya? Rumah tangga tdk hrs konflik PHO trs, bs persaingan bisnis atau keluarga. Ini sinetron remaja bukan sinetron pelakor. Bikin cerita baru dong yg lbh mendidik dan punya pesan moral kpd masyarakat @akbar__bhakti," sahut netizen lain.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.