Sammy Simorangkir, Badai dan Kerispatih Bersatu dalam Konser Tak Lekang Oleh Waktu

Supriyanto Kamis, 14 Maret 2019 08:15:48
Kerispatih (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sammy Simorangkir dan Badai kembali berkumpul bersama Kerispatih dalam konser Tak Lekang Oleh Waktu yang akan digelar di tiga kota besar, Semarang, Palembang dan Surabaya.

Badai mengungkap, konser Tak Lekang Oleh Waktu untuk mengobati kerinduan Mahapatih, sebutan untuk penggemarnya. Apalagi adanya Sammy yang sudah lama memutuskan solo karir.

"Sebenarnya permintaa konser sudah banyak sekali, namun baru bisa diwujudkan tahun 2019 ini. Kami kesulitan lebih ke masalah jadwal, terutama jadwal Sammy yang cukup padat sebagai penyanyi solo," kata Badai, mantan keyboardis Kerispatih dalam jumpa pers di UOB Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

Badai menambahkan, konser Tak Lekang Oleh Waktu akan memberikan kesan mendalam untuk para penggemar. Ia menjanjikan penonton bakal ikut bernyanyi dengan lagu-lagu Kerispatih yang populer.

"Pertunjukan ini bukan hanya menunjukan pertunjukan musik, tapi terbuai dengan lagu-lagu hits Kerispatih, pasti akan sing a long. Itu mudah-mudahan membuat penonton kangen sama formasi ini," terang Badai.

Meski Badai dan Sammy sudah tidak bersama band Kerispatih lagi, mereka masih bisa menyatukan visi bermusik. Fandy sebagai vokalis baru tidak menemukan kesulitan untuk bekerjasama dengan mereka.

"Kita sebelumnya pernah bekerja sama, jadi nggak kesulitan untuk konser nanti," terang Fandi.

Selain bernostalgia dengan lagu-lagi Kerispatih, ketiganya juga akan mengenang kepergian rekan mereka, basis Kerispatih, Andika Putrasahadewa.

"Dalam setiap panggung kami, akan mempersembahkan untuk Andika. Akan ada treatment itu nantinya diatas panggung," kata Badai.

Konser Tak Lekang Oleh Waktu akan digelar di UTC Hotel Convention Hall, Semarang pada 14 April, Grand Ballroom Aryaduta Hotel, Palembang pada 3 Mei dan Tunjungan Plaza 3 Convention Center, Surabaya pada 26 Juli mendatang.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.