Deretan Artis Papan Atas Hadiri Gala Premier Film Hit & Run

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gala premier film Hit & Run yang digelar di XXI Plaza Indonesia, Jakrta, Rabu (30/5) malam lalu dihadiri deretan artis papan atas. Di antaranya Chelsea Islan, Iko Uwais, Dian Sastro, Pevita Pearce, Luna Maya, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Audy Item, Rizky Nazar, Zack Lee, vidi Aldiano, dan Sheryl Sheinafia.

Acara berlangsung meriah. Pemutaran perdana film produksi Screenplay Films ini dibanjiri kurang lebih 1600 tamu undangan.

Dian Sastrowardoyo mengaku puas dan terhibur oleh adegan-adegan yang ditampilkan dalam film Hit & Run. Apalagi film tersebut menampilkan duel maut antara dua pemain Hollywood yang merupakan bintang Fast & Furious (Joe Taslim) dan John Wick (Yayan Ruhian). 

"Film Hit & Run oke banget, action scenenya exceeding beyond my expectation, dan lucu banget," kata Dian Sastro usai menyaksikan film Hit & Run, dalam rilis yang diterima Tabloidbintang.com.

Chelsea Islam juga menilai film Hit & Run sukses menghadirkan komedi natural yang menarik. Dia pun mengaku tidak henti ketawa selama menonton film arahan sutradara Ody C. Harahap.

"Film ini Seru banget, saya dari awal sampai akhir ketawa terus," ungkap Chelsea  Islan. 

"Jokes-jokesnya relatable, bisa dinikmati sama milenial sekarang dan dinikmati sama siapapun untuk nonton," timpal Pevita Pearce.

Selain kalangan selebriti, gala premier film Hit & Run juga dihadiri sejumlah sineas Tanah Air. Mereka adalah sutradara Joko Anwar dan Anggy Umbara.

Film Hit & Run akan tayang di seluruh bioskop tanah air di momen lebaran Idul Fitri 2019, tepatnya mulai 4 Juni mendatang. Film ini dibintangi Joe Taslim, Yayan Ruhiyan, Jefri Nichol, Chandra Liow, Nadya Arina, Tatjana Saphira, dan yang lainnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait