Program E! Travel Diaries Tampilkan Destinasi Wisata Indonesia yang Instagramable

Panditio Rayendra Kamis, 18 Juli 2019 23:59:37
Host E Travel Diaries

TABLOIDBINTANG.COM - Saluran E! segera menayangkan program baru berjudul E! Travel Diaries. Program yang akan tayang perdana pada Selasa, 13 Agustus jam 20.00 WIB ini merupakan sebuah produksi original yang terinspirasi dari influencer generasi online. Program ini menampilkan momen-momen yang layak dibagikan di Instagram yang kita tangkap melalui smartphone saat sedang traveling. Musim perdana tayangan ini mengambil tempat shooting seluruhnya di Indonesia.

Pemirsa dapat melihat aksi penjelajah dunia yaitu Ksenija Lukich (pembawa acara E! Australia) dan Jemimah Wei (influencer gaya hidup dari Singapura) bersama dengan pembawa acara lokal dari Indonesia David John Schaap, saat mereka menjelajahi destinasi-destinasi tropis di seluruh Indonesia – termasuk pantai yang masih asli di Bintan, seni dan budaya di Yogyakarta dan tempat terpencil yang belum banyak diketahui oleh khalayak di Lombok – untuk liburan yang benar-benar Instagram-able.

Setiap episode yang berdurasi 30 menit menyajikan kehidupan dan budaya terbaik di Indonesia, mengulas budaya lokal yang unik saat mereka menjelajah di jalan yang jarang dilalui dan menemukan surga yang tersembunyi.

Dari pemandangan yang indah dan lingkungan yang sejuk, hingga matahari tenggelam yang menakjubkan dan tempat berselancar rahasia - trio petualang ini akan mengajak pemirsa dalam perjalanan yang penuh dengan hasrat untuk traveling ke seluruh Indonesia dengan momen-momen instagram yang membuat iri di sepanjang perjalanan.

E! Travel Diaries tayang perdana Selasa, 13 Agustus jam 20.00 WIB di E!

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.