Hari Pertama Penayangan, Film Wedding Agreement Rangkul 70 Ribu Penonton

Panditio Rayendra Sabtu, 10 Agustus 2019 07:00:57
Pemain film Wedding Agreement (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki Agustus, saat film musim panas Hollywood menyepi, produk lokal unjuk gigi. Wedding Agreement, film yang dibintangi Indah Permatasari dan Refal Hady merangkul 70 ribu penonton lebih pada hari pertama penayangan. Wedding Agreement dirilis di bioskop pada Kamis (8/8/2019) berbareng dengan film lokal lainnya, Mahasiswi Baru

Pada pekan yang sama, Wedding Agreement bersaing dengan 2 film impor yakni Scary Stories to Tell in the Dark dan Dora and The Lost City of Gold. Pencapaian 70 ribu penonton itu disampaikan rumah produksi Starvision Plus pada Jumat (8/8/2019) kemarin. “Satu hari tayang, sudah 70.804 (penonton) terharu dan tergelitik,” beri tahu pihak Starvision dalam sebuah infografik yang diunggah di Instagram. 

Wedding Agreement
Wedding Agreement

Menyertai unggahan itu, Starvision Plus menyampaikan ucapan syukur atas sambutan penonton Indonesia. “Alhamdulillah, Wedding Agreement disambut baik oleh 70.804 di hari pertama dan hari ini mendapatkan banyak tambahan bioskop dan show. Semoga dapat menginspirasi dalam menyambut Iduladha 1440 Hijriyah,” imbuh pihak Starvision Plus. 

Wedding Agreement mengisahkan perjodohan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Pernikahan keduanya didasari rasa terpaksa. Bian sebenarnya mencintai Sarah (Aghniny Haque). Namun ibundanya (Unique Priscilla) yang mengidap kanker tak merestui. Untuk membahagiakan Ibunda yang kondisinya lemah, Bian menikahi Tari. Beberapa jam setelah menikah, Bian menyodorkan surat perjanjian. Isinya, rumah tangga keduanya hanya untuk setahun. Setelah itu, Bian dan Tari bercerai. Tari awalnya keberatan atas keinginan Bian itu, dan berbagai kejadian pun mewarnai pernikahan mereka.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.