Lama Vakum, Pixel Band Comeback dengan 2 Single Sekaligus

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama menghilang dari industri musik Indonesia, Pixel Band rupanya masih memiliki ambisi untuk kembali berkiprah. Band yang sempat meroket dengan lagu "Anak Gudang" dan "1001 Janji" ini mencoba hadir lagi dengan karakter baru.

Pixel Band berdiri pada 2001 dengan personel awal Adit (Vocal), Rizky (Drum), Arya (Guitar), Anggun (Guitar), dan Rival (Bassist). Sekarang hanya tiga orang yang masih tetap bertahan, yaitu Adit (Vocal), Rizky (Drum) dan Jhony (Guitar). Jhony bergabung dengan Pixel Band saat kompilasi album KFC Music Hit List vol.1 dan vol. 2.

Kembalinya Adit sang vokalis menjadi momentum yang ditunggu-tunggu para Sahabat Pixel, sebutan akrab penggemar Pixel Band. Adit lah yang menciptakan single "Dia Serigala", yang jadi penanda kembalinya Pixel Band.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang berkarakter seperti serigala namun berbulu domba, yang bersikap manis saat ingin mendapatkan sesuatu, namun setelah itu akan mencampakkan kita begitu saja.

Tak hanya satu, Pixel Band juga mendaur ulang lagu "1001 JANJI". Single yang sebelumnya berkonsep full band, diubah menjadi format semi akustik.

Ada obsesi yang cukup sederhana dalam peluncuran dua single ini. "Kami hanya ingin jadi karya kami didengar oleh khalayak, dan kami ingin terus menghasilkan karya yang bagus dan dapat diterima di Industri Musik Indonesia," ujar Rizky, sang drummer.

Single “Dia serigala” dan “1001 Janji” dari Pixel Band telah tersedia di semua platform layanan musik digital, seperti Spotify, Joox, dan iTunes, dan Video Klip.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait