Sheryl Sheinafia Tendang Giorgino Abraham di Film Bebas

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 18 September 2019 22:00:09
Sheryl Sheinafia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia dan sejumlah artis lainnya terlibat dalam film Bebas yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 3 Oktober 2019.

Dalam film yang diproduseri Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza tersebut, ada salah satu adegan dimana Sheryl menendang tubuh Giorgino Abraham. Sontak, tubuh kekar Giorgino tersungkur ke lantai.

Sheryl mengatakan bahwa dirinya butuh persiapan  sekitar 3 bulan untuk menjalani latihan fisik sebelum menjalani syuting film Bebas. Untuk memantapkan adegannya, Sheryl melakukan latihan sejumlah jurus  Taekwondo.

"Ada, ada. Kita ada latihan yang cukup lama akhirnya bisa melakukan itu. Belajar Taekwondo 3 bulan," ucap Sheryl saat ditemui di acara screening film Bebas di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/9).

Sheryl Sheinafia berharap film terbarunya dapat disukai masyarakat dan pesan yang hendak disampaikan di film bisa tersalurkan dengan baik ke penonton.

"Semoga semua orang bisa nyambung sama ceritanya. Semoga orang merasakan kepemilikan tersendiri tentang film ini," tutur Sheryl Sheinafia.

Selain Sheryl, pemain film Bebas lainnya adalah Agatha Priscilla, Baim Wong, Indy Barends, Baskara Mahendra, Widi Mulia, Giorgino Abraham, Darius Sinathrya dan yang lainnya.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.