Sutradara Sebut Film Love For Sale 2 "The Most Horror Love Story"

Ari Kurniawan Senin, 30 September 2019 13:00:04
Trailer film Love For Sale 2 diputar perdana di Lapangan Banteng. (Visinema)

TABLOIDBINTANG.COM - Dibanding film pertama, Sutradara Andibachtiar Yusuf menghadirkan konflik yang lebih luas di Love For Sale 2. Tak hanya konflik sepasang kekasih, film produksi Visinema Pictures ini melibatkan pemain lebih banyak dengan karakter yang lebih beragam. 

Andibachriar Yusuf menjanjikan cerita yang lebih kompleks. Ucup --sapaan Andibahtiar Yusuf-- menyebut filmnya kali ini "The Most Horror Love Story".

"Ya, ditinggal lagi sayang-sayangnya itu memang sangat menakutkan," ceplosnya, di sela pemutaran perdana trailer film Love For Sale 2, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/9). "Cinta kan banyak efeknya ya, bisa senang dan apa lah. Takut ditolak lah, itu menakutkan sekali," sambungnya. 

Pengembangan cerita yang diterapkan di Love For Sale 2 pada akhirnya membawa tantangan tersendiri pada Della Dartyan, si pemeran Arini. 

"Kalau LFS 1 lawannya cuman Richard (Gading Marten), nah film kedua ini lawannya satu keluarga," tukas Della.

Selain Della Dartyan, film Love For Sale 2 juga dibintangi Bastian Steel, Ariyo Wajab, Ratna Riantiarno, dan Adipati Dolken.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.