Produseri Artis Malaysia, Marcos Tjung Bikin Video Klip dengan Biaya Fantastis

Abdul Rahman Syaukani | 1 Oktober 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser sekaligus sutradara musik, Marcos Tjung, memproduseri artis asal Malaysia, Nick Tjung, untuk sebuah lagu yang akan dirilis di momen Imlek 2020 mendatang.

Pada Agustus 2019 lalu, Nick Tjung menjalani syuting video klip di Malaysia untuk lagu yang diproduseri Marcos. Menariknya video klip tersebut digarap melibatkan lebih dari 100 artis dan dibuat semi kolosal meliputi barongsai, penabuh gendang dan para penari.

"Syutingnya di Malaysia karena yang banyak terlibat orang Malaysia, kita mengalah ada puluhan orang yang bersngkat ke sana," ucap Marcos Tjung saat ditemui di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9).

Dalam kesempatan itu Marcos mengatakan bahwa pembuatan video klip atas lagu dari artis Malaysia yang diproduserinya menelan biaya fantastis. Dia pun mengklaim video klip Nick Tjung yang ini paling mahal dalam sejarah pembuatan video klip Imlek di Indonesia.

"Saya berani bilang ini project video klip termahal lagu Imlek di Indonesia," ucap Marcos dengan penuh percaya diri.

Video klip lagu terbaru Nick Tjung memperlihatkan keindahan budaya Indonesia dalam busana yang dikenakan para talent. Mereka kompak mengenakan Tidayu, batik khas Singkawang, Kalimantan Barat. Sementara asesoris pelengkapnya dipercayakan kepada desainer Rinaldi Yunardi.

“Suatu kebanggaan bagi kita orang Indonesia memproduksi lagu imlek, tapi look international yang bakal dinikmati oleh masyarakat dunia. Kita ini juga mendapat dukungan dari aplikasi 1000 hadiah,” ujar Marcos.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait