Rilis Single DIA, Nadya Fatira Keluar dari Kebiasaan

Ari Kurniawan Kamis, 24 Oktober 2019 21:30:25
Nadya Fatira merilis single Dia. (Instagram / nadyafatira)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadya Fatira kembali menelurkan karya. Kali ini, dara kelahiran 25 Februari 1986 itu merilis single berjudul Dia, yang bercerita soal kegelisahannya soal cinta dan kasih sayang.

Di bawah label musik Universal Music, Nadya Fatira hanya butuh waktu tiga bulan mempersiapkan lagu ini. Rabu (23/10) malam, Nadya menyapa penggemarnya sekaligus berbagi cerita tentang lagu Dia. 

Dibanding lagu-lagu yang dirilis sebelumnya, menurut Nadya Fatira, Dia terbilang sangat berbeda. Dia mengandung lirik tentang cinta, sebuah tema yang sempat ia hindari.

Nadya Fatira merilis single Dia. (Instagram / nadyafatira)
Nadya Fatira merilis single Dia. (Instagram / nadyafatira)

"Lagu sebelumnya gue menghindar tema sedih. Dia lagu sedih tapi gue sempilkan lirik di reff menyemangati. Gua nggak mau nyudutin satu pihak, supaya bisa menyemangati. Dia garis besarnya cerita tentang seseorang. Gua tulis dengan namanya dia. Tentang seseorang, yang pasti tentang seseorang di masa lalu. Seseorang yang sedang berpetualang. Dia pindah hati terus, tapi hatinya nggak bahagia dan tetap kosong. Intinya tentang itu," urai Nadya Fatira, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Persaingan di industri musik, khususnya solois wanita, tak bisa dibilang mudah. Terkait hal ini, Nadya Fatira tak ingin terjebak dalam kompetisi. Nadya memilih untuk tetap bermusik sesuai suasana hati, tanpa harus dipusingkan dengan arus pasar.

"Gue cukup jadi diri sendiri. Gue menulis dari dalam hati agar bisa sampai ke hati pendengar. Sama label juga nggak ada kendala, karena ya produser selalu mengiyakan apa yang gue mau," kata Nadya Fatira. 

Nadya Fatira merilis single Dia. (Instagram / nadyafatira)
Nadya Fatira merilis single Dia. (Instagram / nadyafatira)

Selain Dia, pada kesempatan itu Nadya Fatira juga membawakan lagu lainnya, seperti Bersaudara, Penyendiri, Penyendiri Acoustic Version, Langit Yang Sama, dan Lagu Tanpa Huruf R.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.