Keinginan Rizky Febian Terwujud di Konser Dewa 19: Sang Pencinta

Altov Johar Kamis, 31 Oktober 2019 12:30:13
Rizky Febian senang mendapat kesempatan menjadi bagian di konser Dewa 19 bertajuk Sang Pencinta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian senang mendapat kesempatan menjadi bagian di konser Dewa 19 bertajuk Sang Pencinta. Rasa senang itu semakin tebal mengingat di konser itu ia akan tampil duet dengan Eva Celia, salah satu penyanyi yang diidolakannya. Nantinya mereka akan menyuguhkan Lagu Cinta.

Rizky Febian menuturkan, ini kali pertama dirinya berkolaborasi dengan Eva Celia. Dulu Rizky mengaku sempat bertemu dengan Eva, meski hanya dapat menatapnya dari kejauhan. Kala itu hati kecil Rizky berucap, suatu saat nanti dirinya akan berkolaborasi dengan Eva. Siapa sangka keinginan itu terwujud di konser Dewa 19.

“Iya. Sebenernya pernah ketemu di event tapi jauh-jauhan. Dia sama papahnya. Saya mau nyapa tapi segen karena dia senior. Jadi hanya bisa menatapi dari jauhan. Tapi hati kecil berkata, suatu saat aku bisa kolaborasi sama dia,” ungkap Rizky Febian di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Sejak lama Rizky Febian mengikuti perkembangan musik Eva hingga gayanya berbusana. Menurut RIzky, Eva sangat bertalenta dan mewarisi darah seni dari ayahnya, Indra Lesmana.

“Sebenernya mengagumi sebagai musisi, penggemar kepada penyanyinya. Bagus banget. Talentanya amat sangat luar biasa. Turun temurun dari papahnya kan,” katanya.

Bukan hanya berkolaborasi tampil di panggung, Rizky Febian berharap suatu saat nanti dapat bekerjasama dengan Eva Celia dalam menelurkan karya. Baginya, itu adalah salah satu cita-cita dalam karier musiknya.

“Wah pengen banget. Ini satu cita-cita. Semoga ini awal juga. Yah dilihat dulu respon dari masyarakat ketika Iki duet sama Eva Celia seperti apa. Tapi luar biasa bisa kolaborasi di sini,” pungkas Rizky Febian.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.