Begini Perjuangan Morgan Oey Jadi Manusia Masa Depan 

Ari Kurniawan Senin, 2 Desember 2019 09:00:23
Morgan Oey mendapat tantangan baru di film Eggnoid. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey mendapat tantangan baru di film Eggnoid. Morgan berperan sebagai eggnoid, makhluk dari masa depan yang dikirim untuk menjalani misi tertentu, menjadi teman dan meredakan kesepian manusia. 

Cerita Eggnoid merupakan adaptasi dari komik webtoon populer yang mengisahkan hubungan manis antara Eggy dan Ran yang duduk di bangku SMA.

"Saya pengin terlibat dalam Eggnoid setelah membaca ceritanya. Karakter Eggy menarik sekali, begitu juga dengan hubungan Eggy dan Ran yang bisa bikin baper," ujar Morgan Oey.

Eggy dan Ran digambarkan sudah lulus SMA dan sedang menjalani kehidupan sebagai seorang mahasiswa.

"Timeline di film dua tahun setelah Eggy ketemu Ran, gua sih penasaran ‘Wah, perjalanan hidup Eggy dan Ran selama dua tahun tuh kayak gimana ya?”

Morgan Oey berusaha untuk bisa terlihat natural ketika menampilkan tokoh Eggy yang polos selalu positif. Dia membaca komik Eggnoid untuk lebih memahami latar belakang karakter Eggy dan dinamika hubungannya dengan Ran. Morgan pun sering berdiskusi dengan sutradara Naya
Anindita untuk menampilkan performa maksimal di depan kamera.

Diangkat dari cerita yang sudah memiliki banyak penggemar, Morgan Oey sadar akan berhadapan dengan ekspektasi para pembaca komik Eggnoid. Morgan memilih untuk merespons ekspektasi itu dengan berusaha segenap tenaga memberikan akting terbaik.

"Semoga filmnya bisa menghibur penonton yang sudah baca dan yang belum baca komiknya,” tutup Morgan Oey.

Eggnoid dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.