Pentas Bareng 3 Menteri, Bedu Mengaku Tak Dapat Bayaran

redaksi Rabu, 11 Desember 2019 12:00:36
Bedu (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Terlibat dalam pentas Prestasi Tanpa Korupsi dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia yang digelar di SMK 57 Jakarta, Senin (9/12), komedian Bedu mengaku tak mendapatkan upah. 

Ia secara suka rela membantu kelancaran pentas dengan celetukan yang pas sesuai porsinya bareng tiga menteri kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. 

Bedu diminta untuk membantu program pemerintah satu ini untuk bisa mensosialisakan antikorupsi sejak dini, tanpa ada upah sama sekali. 

Bedu (Seno/tabloidbintang.com)
Bedu (Seno/tabloidbintang.com)

"Memang kalau untuk secara masalah bayaran, aduh bisa dibilang nggak ada lah. Jadi pas awal mereka bilang, 'mas Bedu tapi ini no budget ya'. 'Ya, ayo. Buat ini kita ayo'. Buat negara apa sih yang nggak gitu," ucap Bedu saat dihubungi awak media, Selasa (10/12).

Namun, Bedu tak mempermasalahkan upah yang bisa ia dapat dari pentas bersama para menteri era Presiden Joko Widodo ini. Toh, kata Bedy, pesan yang ingin disampaikan bisa diterima masyarakat saja sudah senang. 

"Maksudnya aku senang karena yang penting punya pengaruh, punya andil buat masyarakat kita. Kan selama ini kita dilayani negara terus, sekali-kali kita memberikan pengabdian dengan apa yang bisa kita buat," jelasnya. 

Bedu (Seno/tabloidbintang.com)
Bedu (Seno/tabloidbintang.com)

Walau begitu, Bedu mengaku masih mendapat uang transportasi. Namun kali ini ia merasa pendapatannya lebih dari cukup, karena ia melihat bukan hanya dari seberapa banyak uang yang bisa ia dapatkan saja. 

"Kita hidup di negara jangan cuma ngambil untung mulu, sekali-kali kasihlah buat negara apa gitu," tukas Bedu.

(dya/ari) 

Penulis redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.