Akhir Kisah Cinta Si Doel, Sarah atau Zaenab?

Ari Kurniawan Sabtu, 14 Desember 2019 12:00:27
Rano Karno, Mudy Koesnaedi, Cornelia Agatha. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepastian kisah cinta Si Doel akan seger terjawab. Dihadapkan pada dua pilihan, Doel harus memilih antara Zaenab atau Sarah. Lewat teaser foto yang disebar, Falcon Pictures menegaskan dilema Doel dalam dua pilihan.

Pemeran Doel sekaligus sutradara film Si Doel The Movie, Rano Karno, mengaku sangat sulit menentukan pilihan. ”Banyak penggemar Si Doel menganggap kisah cinta Doel dengan Zaenab dan Sarah seperti kisah nyata. Makanya sampai ada kubu Zaenab dan Sarah,” kata dia.

Lebih lanjut, Anggota DPR-RI periode 2019-2024 ini, mengaku di film "Si Doel The Movie :  Akhir Kisah Cinta Si Doel" dirinya harus mengakhiri kisah cinta Si Doel.

”Saya yang nulis skenarionya baper dengan banyak pertimbangan. Suka tidak suka, Doel harus memilih Zaenab atau Sarah. Karena emak sudah memberi pesan jangan poligami,” ungkapnya.

"Si Doel The Movie : Akhir Kisah Cinta Si Doel" merupakan episode terakhir dari kisah cinta Si Doel. Untuk lebih lanjutnya Falcon Pictures dan Karno’s Film akan menggelar press confrence launching trailer dan poster pada 16 Desember 2019.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.