Carissa Perusset Mengaku Tak Suka Main Film, Kenapa?

Rik Jumat, 24 Januari 2020 23:30:23
Aktris muda Carissa Perusset membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris muda Carissa Perusset membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengakui lebih suka menulis ketimbang berakting di depan kamera. Padahal, kariernya terbilang cukup menanjak dengan film Antologi Rasa dan Surat Dari Kematian.

"Kemarin main film terus enggak suka, kurang suka, kurang nyaman di depan kamera, karena aku introvert banget. Jadi sebenarnya aku suka kerjanya di depan laptop aja, kalau nulis naskah kan one personal dengan diri aku," ungkap Carissa Perusset di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (23/1). 

Carissa Perusset sendiri mengaku sudah hobi menulis sejak kecil. Dalam beberapa tahun belakangan, hobinya pun berkembang menjadi banyak hal yang spesifik, mulai dari novel dari kumpulan puisi sampai naskah untuk film layar lebar. 

Carissa Perusset (Dok tabloidbintang.com)
Carissa Perusset (Dok tabloidbintang.com)

"Aku kalau menulis udah lama, udah dari kecil ya tapi naskah baru-baru ini aja, baru kayak dua tahun lalu suka, nyoba dan akhirnya aku kirim-kirim ke sutradara dan mereka suka. Itu jadi motivasi, 'oh mereka suka, ya udah aku coba lagi'," jelasnya. 

Yang terkini, perempuan 21 tahun itu mengatakan tengah terlibat dalam sebuah proyek penulisan naskah untuk film yang akan dibawa ke ajang festival di luar negeri. Sayangnya, lantaran isu yang diangkat dianggap kontroversial di Indonesia, ia enggan menjelaskan secara rinci terkait proyek yang tengah ia jalani. 

"Sekarang lagi kerja sama salah satu produser untuk bikin naskah film festival, bukan layar lebar sini (Indonesia) karen topiknya lumayan ada kontroversial mungkin untuk ke layar lebar sini. Tentang persahabatan yang sangat unik dan mungkin bisa dibilang agak tabu ya kalau di sini," pungkasnya.

(rik)

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.