Rambutnya Rusak Berat Usai Syuting, Carissa Peruset Menangis

Ari Kurniawan Kamis, 9 Januari 2020 06:30:37
Carissa Perusset terpaksa memotong pendek rambutnya karena mengalami kerusakan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Carissa Peruset terlihat berbeda saat hadir di gala premiere film terbarunya yang berjudul "Surat Dari Kematian". Carissa yang sebelumnya identik dengan rambut panjang, kali ini tampil dengan rambut super pendek.

Bukan sengaja mengganti gaya rambut. Carissa Perusset bilang, dirinya terpaksa memotong pendek rambutnya karena mengalami kerusakan usai syuting. 

"Ya karena setiap jam harus dikeriting. Terus pas pulang ke Jakarta rambut aku langsung kayak sapu ijuk, udah bercabang banget," cerita Carissa Perusset. 

Diakui Carissa Perusset, dirinya sangat sedih saat harus memotong rambutnya. Menurut

"Aku inget banget aku nangis. Tapi nggak apa-apa, biar nggak gerah," imbuhnya. 

Perubahan penampilan Carissa Perusset sempat membuat kekasihnya, Jerome Kurnia, terkejut. 

"Dia bilang, ‘oh oke beda, nggak apa-apa, its oke kalau kamu suka aku suka’. Tapi gue yakin dia bohong sih," seloroh Carissa Perusset. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.