Ligwina Hananto: Reza Rahadian Keren Tapi Saya Tak Menyangka Dia Sekeren Itu

Adi Adrian Minggu, 16 Pebruari 2020 18:19:57
Ligwina Hananto

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak catatan dari lokasi syuting film Toko Barang Mantan yang dibintangi Reza Rahadian, Marsha Timothy, dan Ligwina Hananto.

Salah satu momen yang dikenang Ligwina Hananto di fase praproduksi, saat Reza Rahadian berkukuh minta reading ramai-ramai.

“Reza Rahadian saat masuk ke ruang reading saja, auranya sudah beda sendiri,” beri tahu Ligwina Hananto saat diwawancara tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Reza Rahadian menginginkan semua karakter yang muncul di Toko Barang Mantan menyala. Waktu itu, Ligwina Hananto berpikir, Reza Rahadian adalah superstar. Jadi terserah dia. Dia mau tampil stand out sendiri atau bagaimana pun suka-suka dia.

“Tapi dia enggak begitu. Reza ingin reading bersama agar (saat syuting) para pemain berada di level energi yang sama,” Ligwina Hananto mengenang. Momen itu membuatnya merinding.

“Saat itu saya membatin, damn! Ini orang memang keren banget. Saya tahu Reza Rahadian keren tapi enggak menyangka sekeren itu,” sambungnya.

Aktif di dunia seni peran, Ligwina Hananto memastikan ia tetap berada di dunia finansial. Ia sekarang lebih banyak menjalani kegiatan financial training ketimbang financial planner. Selain itu, Ligwina Hananto rajin menyiapkan materi untuk tampil di pertunjukan melawak tunggal.

Ligwina Hananto mengaku beruntung. Kali pertama main film ditangani Riri Riza. Setelah itu, membintangi Dua Garis Biru yang menyedot 2,5 juta penonton lebih. Kini, beradu akting dengan aktor peraih 4 Piala Citra, Reza Rahadian. Meski demikian ia tak jumawa.

“Saya harus up grade skill. Saya diarahkan Riri Riza, Gina S. Noer, dan Viva Westi. Saya beruntung tapi tidak boleh menyia-nyiakan ini. Saya harus terus belajar agar jika ada kesempatan memainkan karakter menantang, saya siap,” tutupnya.

 

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.