Alasan Scorpions Nekad Tampil di Jogjarockarta 2020 Saat Heboh Isu Corona

Supriyanto | 2 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jogjarockarta International Rock Music Festival kembali digelar untuk keempat kalinya, Sabtu (1/3) di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Grup band legendaris, Scorpions dan Whitesnake dipastikan tampil.

Promotor Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengungkap sempat dilanda kecemasan saat isu virus Corona mulai mewabah. Anas khawatir Scorpions dan Whitesnake batal ke Indonesia.

Namun Scorpions dan Whitesnake tetap komit dengan jadwal yang audah disepakati setelah pihak penyelenggara memberikan informasi mengenai virus Corona di Indonesia.

"Kita memberikan data-data dari sumber valid pemerintah. Tim dari Whitensnake dan Scorpions pun mencari data. Sehingga mereka yakin," ujar Anas Syahrul Alimi kepada wartawan, Minggu (29/2).

Whitesnake dan Scorpions pun tetap akan tampil seperti jadwal semula, yakni sekira pukul 20.40 untuk Whitesnake dan sekira pukul 22.30 untuk Scorpions.

Anas menyebutkan, gelaran festival rock tahunan ini memang sudah dinanti-nanti. Hingga hari H, penjualan tiket mencapai 16 ribu lembar.

"Cukup bagus ya untuk Scorpions dan Whitesnake. Bukan hanya itu saja nanti juga God Bless menjanjikan membawakan lagu dari album pertama," pungkas Anas Syahrul Alimi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait