Jelang Ramadhan, Novi Ayla Rilis Single Religi

Ari Kurniawan | 2 April 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Novi Ayla melambung setelah menyanyikan lagu Cintai Aku Karena Allah (CAKA), ciptaan Adibal. CAKA masuk di berbagai nominasi penghargaan musik dan masih eksis hingga saat ini. Lewat lagu tersebut Novi Ayla mendapat julukan RATU CAKA. 

Dikenal lewat lagu-lagunya yang bernuansa religi dan selalu memiliki pesan positif, Novi Ayla terus berusaha untuk menghasilkan karya-karya yang dapat bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat.

Jelang Ramadhan tahun ini, Novi Ayla memperkenalkan lagu barunya yang berjudul “Panggilan Tuhan”, yang diciptakan oleh Novi sendiri. 

Lagu ini mengingatkan umat muslim bahwa Allah SWT sangat sayang kepada hambaNYA. Maka dari itu Allah rindu tengadah tangan kita dalam setiap do’a dan memanggil kita untuk selalu memohon hanya kepadaNYA.

Selain lagu Panggilan Tuhan, masih ada beberapa karya Novi Ayla yang bisa kalian dengarkan untuk menemani bulan Ramadhan nanti. Diantaranya adalah “Cintai Aku Karena Allah (CAKA)", Dekatkan SurgaMu (ft Alfin Habib DA), Tak Ada Yang Sempurna, Perbanyak Sedekah (ft. Souqy Band), dan lainnya yang bisa di dengarkan lewat Youtube Channel MaksiMusic dan Platform music lainnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait