Bikin Mewek, Morgan Oey Kenang 1 Dekade Sm*sh Lewat Lagu I Heart You

Indra Kurniawan Kamis, 16 April 2020 09:30:05
Morgan Oey. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan Morgan Oey dengan boy band Sm*sh yang namanya melambung lewat lagu "I Heart You" boleh saja berakhir. Tapi tidak dengan hatinya.

Menyambut 1 dekade Sm*sh yang jatuh pada 10 April 2020 lalu, Morgan Oey membuat ucapan selamat, doa, dan pesan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Guys, wooooowww 10 tahun. Enggak terasa ya udah 10 tahun, akhirnya pecah telor. Happy anniversary ke-10 guys," ucap Morgan dengan raut bahagia. "Semoga kalian terus berkarya, bisa menebarkan semangat positif buat semua Smashblast (sebutan penggemar Sm*sh) di manapun berada. Dan saya percaya dan yakin kalau kalian akan selalu punya tempat di hati penikmat musik Indonesia," lanjutnya.

Sm*sh punya andil besar dalam melejitkan nama Morgan Oey di dunia hiburan Indonesia. Aktor Pendatang Baru Terpilih Piala Maya 2015 menjadi bagian dari keluarga Sm*sh dari tahun 2010 hingga 2013.

"Jujur saya bangga banget pernah berjuang bersama di awal karier kita masing-masing. Walaupun cuma 3 tahun, banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang gue dapat," kata pemilik nama asli Handi Morgan Winata.

Dalam video, Morgan menjawab kerinduan Smashblast dengan menyanyikan refrain lagu "I Heart You". Seketika, mata Morgan terlihat berkaca-kaca.

"I miss u really, bikin mewek aja," komentar salah satu netizen.

"Sorot Morgan itu, bikin aku mellow," cetus netizen lain.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.