8 Tahun Fokus Pendidikan, Jozza Meidia Lanjutkan Album yang Tertunda

Ari Kurniawan | 15 September 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2012 silam, Jozza Meidia sudah hampir merampungkan album perdananya. Namun keputusan mengejutkan ia buat di saat penting tersebut. Runner Up Miss Indonesia Earth Air 2010 itu memilih untuk melanjutkan studinya di jurusan hukum dan meninggalkan karier keartisannya.

Setelah delapan tahun, Jozza akhirnya kembali. Lawan main Okan Cornelius di film "3 Playboy Galau" itu memutuskan untuk melanjutkan kembali proyek lama yang tertunda. 

"Saya ingin melanjutkan yang dulu sempat tertunda. Saya dan Mak Herry, manajer saya, membicarakan lagi untuk menyelesaikan album yang dulu," ungkap Jozza. 

Setelah mendapatkan gelar Sarjana Hukum, Jozza kini tengah menempuh gelar S2 di jurusan yang sama. Waktu luang dimanfaatkan Jozza untuk merampungkan proses penggarapan album. 

"Di bidang hukum itu adalah profesi saya. Di sela waktu senggang saya bisa mengisi waktu di dunia entertaint," terangnya. 

Sambil mempersiapkan album yang tertunda, Jozza Meidia juga menyempatkan waktu untuk merawat diri. Seperti saat dijumpai wartawan, ia tengah menjalani perawatan bersama dokter Ian.

"Perawatan tetap. Walaupun di suasana Covid, suaya tetap terlihat cantik dan glowing," tandasnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait