Melly Goeslaw - Tantri Kotak Didapuk jadi Juri Kompetisi Lagu Semua Bisa Berubah Maju

Binsar Hutapea | 5 Oktober 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses meluncurkan kampanye #SemuaBisaBerubahMaju pada Agustus 2020 lalu, IndiHome kini menggelar program Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition (SBBM Competition)

Adapun saat kampanye  #SemuaBisaBerubahMaju, IndiHome berkolaborasi dengan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw.  Melly mencipta sekaligus menyanyikan lagu "Semua Bisa Berubah Maju". Lagu itu dibuat untuk memberi semangat masyarakat Indonesia menghadapi situasi pandemi dan adaptasi kebiasaan baru. Rupanya theme song “Semua Bisa Berubah Maju” ini mendapat respons positif karena musik yang enak didengar dan liriknya yang positif. Tak heran bila lagu ini viral di media sosial. 

Melalui SBBM Competition, IndiHome ingin merangkul seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap kreatif dan produktif di masa pandemi. Dengan ikut berpartisipasi, masyarakat juga diharapkan dapat menyebarkan semangat pantang menyerah menaklukan perubahan. 

SBBM Competition berlangsung mulai 28 September hingga 28 November 2020. Kompetisi ini terbuka tanpa batasan usia. Karena situasi pandemi, kompetisi ini menggunakan sistem daring untuk setiap tahapnya, mulai dari tahap Registrasi, Eliminasi (20 besar), Semi Final (10 besar) dan Grand Final (3 besar). 

Peserta yang lolos ke 3 besar akan mengikuti proses coaching, baik dari olah vokal maupun olah musik, agar pada tahap Grand Final bisa tampil maksimal dan dapat memenangkan kompetisi. Bagi pemenang, akan mendapatkan hadiah uang tunai, dan khusus pemenang pertama, ada hadiah tambahan yaitu berkesempatan membuat video klip duet bareng Melly Goeslaw menyanyikan lagu "Semua Bisa Berubah Maju".

Seluruh masyarakat dan pendukung dapat menyaksikan penampilan peserta SBBM Competition melalui kanal YouTube IndiHome dengan jadwal sebagai berikut: 
Tahap Eliminasi 20 besar : 28 Oktober 2020
Tahap Semifinal 10 besar : 10 November 2020
Tahap Grand Final 3 besar : 28 November 2020

IndiHome menggandeng beberapa artis ternama untuk terlibat dalam SBBM Competition ini. Selain Melly Goeslaw, ada Tantri Kotak dan Ari Tulang yang bertindak sebagai juri. Sementara Sandy Canester dan Danny Heyho sebagai coach, dan Indra Bekti sebagai host

Sejak registrasi dibuka pada tanggal 28 September lalu, peserta yang mendaftar dan mengirimkan video lagu mencapai ratusan per harinya. Ini membuktikan bahwa kompetisi ini mendapat sambutan antusias.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait