Indonesian Idol Special Season: Posisi Daniel Mananta Digantikan Boy William

Ari Kurniawan Jumat, 13 November 2020 09:30:17
Boy William jadi host Indonesian Idol Special Season. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak kejutan yang dihadirkan di Indonesian Idol Special Season. Salah satunya pemunculan host baru. Jika sebelumnya Indonesian Idol identik dengan Daniel Mananta sebagai pemandu acara, kini sosoknya digantikan oleh Boy William.

Hal ini diumumkan langsung oleh Fabian Dharmawan sebagai VP Production Operation Coordinator RCTI, dalam jumpa pers virtual, Kamis (12/11).  

“Dengan ini sekalian kita umumkan bahwa host Indonesian Idol Special Season yang sekarang adalah Boy William,” ujarnya.

Boy William jadi host Indonesian Idol Special Season. (Seno/tabloidbintang.com)
Boy William jadi host Indonesian Idol Special Season. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Fabian, kehadian Boy William bukan berarti menggantikan Daniel Mananta. Melainkan bentuk penyesuaian dan penyegaran di Indonesian Idol Special Season kali ini.

Hal senada juga diungkapkan Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI. Ia melihat, Boy William saat ini tak hanya terkenal sebagai Host di acara-acara tertentu, tetapi juga seorang YouTuber yang top, terutama di kalangan anak muda. 

“Buat kami, Boy William bukan orang baru, dia juga pernah menjadi host di acara-acara kami sebelumnya. Boy juga sebagai salah satu YouTuber yang ditunggu-tunggu masyarakat. Melihat itu semua menurut kami, Boy adalah penyegaran di Indonesian Idol Special Season,” terangnya.  

Sementara itu, kursi juri Indonesian Idol Special Season diisi oleh Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa, dan Anang Hermansyah. Indonesian Idol Special Season dimulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa, pukul 21.00 WIB di RCTI.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.